Welcome, Social Media Week 23-27 Februari 2015

Welcome, Social Media Week 23-27 Februari 2015

Upwardly Mobile: The Rise of Connected Class.

Yap, itulah tema yang dibawa Social Media Week untuk tahun 2015 ini. Sebuah tema yang mengartikan tentang hubungan tiap orang dalam jaringan internet, dan bagaimana bisnis bisa berkembang produktif di era yang semakin maju ini. Bahkan, diperkirakan ada sekitar 3 milliar connected class di Bumi, dan perkiraan nya di tahun 2022, akan meningkat sampai 3 kali lipat.

Tahun ini Social Media Week akan digelar di Pacific Place Mall, Jakarta. Tanggal 23-27 Februari 2015, artinya mulai hari ini hingga Jumat.

Buat yang belum tahu tentang Social Media Week (SMW), mereka ini lahir dari sebuah inisiasi untuk menghubungkan orang-orang di dunia. Dan acara ini bukan cuma digelar di Jakarta, tapi juga di kota-kota lain di dunia. Semacam tur untuk menghubungkan miliaran manusia di Bumi.

tukangmarketing.com | majalah marketing online | Jasa SEO

 

Acara yang digelar SMW kali ini bertujuan untuk membahas manfaat yang bisa didapatkan dari internet. Dan tentu aja, kalian bisa menjalin relasi, terutama untuk para pelaku bisnis yang memanfaatkan media online untuk meraup uang.

So, kamu hadir di hari apa? Owner Tukangmarketing.com bakalan muncul di hari Kamis tanggal 26 nanti. Ayo bareng!

UPDATED: Acara #BagiAngpao masih lanjut loh hingga tanggal 5 Maret 2015 nanti. Masuk sini —> Bagi-Bagi Angpao.

 

Categories: Review Others

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*