Wahai Para Jomblo, Ini Sosmed Untuk Kalian!

Wahai Para Jomblo, Ini Sosmed Untuk Kalian!

Namanya Wavoo , sebuah platform online dating terbaru buatan orang Indonesia, Gema Megantara dan Domex. Sebetulnya, platform ini hasil re-branding dari aplikasi serupa dengan nama “Bang With Friends” yang sudah meraup sekitar 800.000 member. Dengan nama yang kontroversial, perjalanan aplikasi ini pun menjadi kontroversial juga. Dan akhirnya ditutup lah “Bang With Friends” ini.

Dan hasil dari belajar rebranding ini, maka muncul lah Wavoo.

Benar kata orang bijak, jangan putus asa soal jodoh, karna jodoh banyaknya seperti ikan di laut, dan tokai di kali. Pertumbuhan platform online dating sebanyak 3.5% sejak tahun 2008 membuat “tokai” yang dulu sulit ditemukan, menjadi lebih mudah.

tukangmarketing.com | majalah marketing online | Jasa SEO

Ada fitur apa saja?

Pertama dan paling mutakhir adalah “Nearby” , mungkin nearby ini sama aja kayak “Look Around” nya Beetalk ataupun “Look Around” nya Wechat. Bedanya cuma satu, jarak tempuh di Wavoo ini mencapai 100 km. Jadi mungkin saja jika kamu di Jakarta, kamu bisa dapetin jodoh hingga Semarang.

Kedua, anda tidak saling mengenal nama mereka hingga kalian merasa cocok. Yap, nama kalian disamarkan sebagai Anonim. Menurut kami, harusnya yang disamarkan itu muka sih. Kalau nama, tetap aja kasian orang yang jelek.

Gimana cara Domex dan Gema memulai Wavoo?

Simpel abis, ternyata mereka keliling kampus dan tempat nongkrong anak muda untuk survei kecil-kecilan tentang “apa yang kamu inginkan pada aplikasi online dating dan apa yang harusnya ada pada aplikasi online dating, juga hal apa yang paling kamu benci dari aplikasi online dating “.

Jadi, para jomblo, bersiaplah dapat pasangan baru.

Categories: Review Others

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*