Teknik SEO Untuk Mendatangkan Visitor

Teknik SEO Untuk Mendatangkan Visitor

Percaya gak percaya, visitor di sebuah website akan menentukan konversi sales yang anda dapatkan jika anda punya toko online. Semakin banyak orang yang datang ke toko anda, tingkat kemungkinan mereka belanja pasti makin besar kan?

Untuk itu, TMDOTCOM kini memberikan sedikit trik biar website kalian bisa naik visitornya dengan teknik SEO. Ini teknik yang gampang sih, lebih tepatnya ini teknik SEO on page sehingga anda tidak perlu menerapkan strategi ini itu untuk menjalankan nya. Mari kita mulai.. *Doa dulu*

1. Ada Link dalam Artikel

Kebanyakan orang menyebutnya tautan link. Dengan adanya link yang berhubungan dengan halaman lain di website anda, orang akan tergoda untuk membaca artikel lain dari anda. Apalagi jika artikel yang anda buat memang bagus. Tautan link ini juga sebisa mungkin nyambung dengan artikel yang sedang kalian tulis. Tapi masukin tautan link ini jangan berlebihan. Ya paling tidak 3 link cukuplah dalam 300 kata.

Contoh: Jasa SEO di Jakarta. Ini tautan link ke halaman Jasa SEO kami. Apakah ini nyambung dengan yang lagi diomongin? Nyambung dong, kita lagi ngomongin tautan link dan teknik SEO kan?

2. ALT Text

ALT text ini bertujuan untuk memberi label pada gambar yang anda pasang di website anda. Sehingga ketika ada orang mencari suatu gambar di Google, gambar anda muncul. Tapi gimana supaya bisa muncul? Gambar anda ini harus diselipin sama Keyword yang berhubungan dengan artikel atau website anda.

3. Niche Keyword

Diantara poin-poin diatas, ini bagian terpenting dari website anda. Niche keyword ini adalah identitas website anda. Jika toko online anda berjualan Sandal, maka keyword yang memungkinkan adalah yang berbau sandal, misal: Toko sandal di jakarta, dll. Anda bisa menggunakan keyword tersebut di artikel anda secara berulang dengan maksimal 2 kali dari 200 kata. Atau, jika anda cukup kreatif, manfaatkan lah LSI Keyword.

SEO on page ini bakal berguna untuk dasar website anda. Jika penggunaan SEO off page butuh strategi yang tepat, maka SEO on page ini cuma butuh sedikit kreatifitas dan kemauan saja.

Categories: SEO
Tags: lsi keyword, seo

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*