[Press Release] Point Star Bekerja Sama Dengan AODOCS Dalam Solusi Manajemen Data

[Press Release] Point Star Bekerja Sama Dengan AODOCS Dalam Solusi Manajemen Data

       PRESS RELEASE

 

Singapura, 29 November 2014

 

KERJASAMA POINTSTAR DAN AODOCS DALAM SOLUSI MANAJEMEN DATA

 

PointStar Pte Ltd hari ini mengumumkan telah menandatangani kemitraan dengan AODocs untuk menjual solusi manajemen dokumen. AODocs sepenuhnya terintegrasi dengan Google Apps, dengan memberikan kontrol, keamanan dan kolaborasi kepada para pelanggan. Kemitraan ini akan membantu membawa PointStar dalam posisi untuk meningkatkan pangsa pasar dan menyediakan layanan cloud serta solusi yang lebih baik bagi pelanggan.

 

PointStar dikenal di industri teknologi untuk produk dan layanan seperti sistem email cloud, sistem cloud ERP, dan jaringan cloud. “PointStar sangat senang dapat bermitra dengan AODocs, yang berkomitmen untuk menyediakan manajemen pengetahuan manajemen di Google Cloud,” kata Justin Lee, CEO PointStar. “Dokumen manajemen sangat penting untuk setiap organisasi. Bekerja sama dengan AODocs akan memungkinkan kami untuk membantu pelanggan menciptakan sistem manajemen dokumen di Cloud, dimana dengan produk terbaru Google (Google Drive for Work Unlimited) penyimpanan data tidak lagi menjadi masalah.” Dia juga menjelaskan bahwa pengguna dapat mengunggah data mereka tanpa harus khawatir dengan ukuran dan format, dan selalu dapat dikelola dengan rapi oleh administrator dalam hal direktori data, sharing, dan user privileges.

 

Tentang PointStar

PointStar Pte Ltd, salah satu mitra premier dari Google, didirikan pada tahun 2007 sebagai penyedia layanan cloud. Sebagai salah satu pelopor dalam solusi cloud, PointStar telah melayani lebih dari 1.000 bisnis, organisasi dan lembaga di seluruh dunia dengan layanan cloud dari perusahaan raksasa teknologi seperti Google, Amazon, Cisco dan Netsuite. Berpusat di Singapura, PointStar telah bertumbuh pesat dengan klien yang membentang di seluruh Asia Pasifik, termasuk India, Sri Lanka, Hong Kong, Taiwan dan Cina. PointStar juga hadir di daerah regional Jakarta, Indonesia.

 

Tentang AODocs

Perusahaan ini diakuisisi oleh Dassault Systèmes pada tahun 2010. AODocs didirikan karena dilatarbelakangi oleh kebutuhan manajemen dokumen yang merupakan hal penting dalam ekonomi digital saat ini. Misinya adalah untuk memberikan pengetahuan manajemen organisasi di Google Cloud sehingga pelanggan mendapatkan yang terbaik. Dengan para ahli dari Enterprise Software yang berpengalaman, dukungan finansial dari penanam saham yang berkomitmen, kemampuan tim development yang sangat kuat, AODocs memulai usahanya dan sekarang memiliki portfolio terhadap pelanggan dari beragam level mulai dari perusahaan kecil start-up hingga perusahaan yang terdaftar di Fortune 500 dari seluruh dunia.

 

***

 

 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:

 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:

PointStar  – Cloud Solutions. Delivered.
Jakarta:  Citylofts Sudirman Apart. 21st Floor Unit 2118. KH. Mas Mansyur Kav. 121, Jakarta Pusat 10220


Singapore: Blk 51 #06-10, Ayer Rajah Crescent, Singapore 139948

Phone: +65 6773 0987 

Categories: Review Others

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*