Politik Itu Masturbasi

Politik Itu Masturbasi

Lagi rame-rame soal politik gini, TMDOTCOM jadi tergoda untuk membahas pola marketing dari sisi politik.

Hah? Politik ada marketing nya?

Yap, betul banget. Kalau politik gak bawa-bawa marketing, nanti gimana bisa mereka dipilih masyarakat? Udah keluar ongkos gede, kalo gak menang, kan susah balik modalnya, ya gak sih?

Nah, gimana cara para politikus untuk menang dalam adu kampanye ini sebetulnya sama aja kayak Masturbasi, hampir gak jauh beda deh pokoknya.

Visi, Misi, dan Program 

Tiga hal ini sangat penting dalam mencuri hati rakyat. Semakin gila fantasi yang anda berikan, maka rakyat bisa jadi makin suka. Florentino Perez menjanjikan Real Madrid (klub sepakbola Spanyol) akan seperti tim impian dengan program yang ia sebut Los Galacticos (Tim dari galaksi lain). Tim ini akan berisikan pemain-pemain bintang seperti Zidane, Ronaldo Luis, Beckham, dll. Hasilnya? Perez terpilih untuk jadi presiden Real Madrid dan berhasil mewujudkan impian suporter dengan mendatangkan bintang-bintang yang ia sebutkan. Lain Perez lain Indonesia, menjadi presiden di Indonesia dijamin gak bakal mudah, keder alias bingung yang ada. Saking rumitnya sistem disini, presiden pasti bingung mau mulai kerja darimana. Seperti masturbasi, imajinasi adalah hal terpenting. Berikan rakyat imajinasi, kalian menang.

Black Campaign

Siapa bilang di dunia per-coli-an tidak ada kampanye hitam? Debat soal film porno terbaik dan ter efektif untuk coli, antara barat vs asia, USA vs Jepang, rame-rame vs one on one masih ramai. Tuduhan-tuduhan kalau bokep rame-rame itu gak asik cenderung menyiksa untuk satu sisi dan kalau bokep one on one cenderung sepi tanpa sensasi beredar dimana-mana. Di dunia politik, black campaign penting untuk menjatuhkan lawan dan mengubah opini masyarakat. Apalagi di Indonesia banyak saluran berita infotainment, bayar aja mereka, pasti beres.

Suporter

Bukan cuma buat bikin rame, kehadiran suporter ini berguna untuk menggoda masyarakat Indonesia yang (beberapa kalangan) masih berpikir “Makin rame, makin keren”. Sama seperti di dunia per-coli-an, dukungan untuk “Enaknye bokep yang mana nih buat jadi bacol (bahan coli)” rame diributin. Sampai-sampai di twitter, kami nemuin  fans club dunia bokep.

Koalisi

Berbeda dengan di dunia nyata, dalam politik, koalisi itu penting. Di dunia nyata, coli bareng itu gak enak kawanku. Koalisi bertujuan untuk cari temen alias dukungan di dunia politik, biar makin berkembang. Istilahnya, mereka beli bacol bareng dan coli bareng.

Kira-kira begini deh marketing di dunia politik, sama dengan masturbasi kan? Buat yang mao terjun ke dunia politik, sana cari temen, cari bacol, coli bareng, puas bareng.

Oh iya, bacaan ini untuk usia 18 tahun ke atas ya. Semoga gak telat.

Follow us and like our fan page on—> Facebook TukangMarketing dan Twitter @tukangmarketing

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*