Pola SEO Ini Sudah Basi

Pola SEO Ini Sudah Basi

Dari jaman ke jaman, ahli SEO terus bermunculan dengan berbagai teori nya untuk. Mulai dari penggunaan aplikasi ini itu, black hat, atau white hat. Semua beradaptasi dengan sistem SEO yang diusung Google. Permasalahan nya, apakah anda saat ini mulai paham, jika ada beberapa teknik SEO yang sudah basi alias sudah tidak berpengaruh apa-apa dengan sistem Google?

TMDOTCOM akan beri pencerahan.

1. Artikel Pendek

Jangan..jangan lakukan ini. Kalau bisa, buatlah artikel yang panjang. Kenapa? Karna seperti saya katakan kalau panjang artikel bisa menentukan terkenalnya konten anda di sosial media. Ya kalau anda bisa menulis dengan panjang tapi gak ngarang, konten anda akan terkenal di sosial media atau internet.

2. Meta Keywords.

Ini dulu emang hits banget sih. Gunanya untuk mengelompokan website kalian dengan yang sejenis, dan bisa digunakan untuk ngakalin Google sehingga web kalian muncul di kategori yang beda jenis. Tapi sejak 2009 lalu atau lebih, meta keyword ini sudah gak kepake. Ibarat susu, ini susu nya nenek-nenek.

3. Tukeran Link (Exchange Link)

Link masuk yang baik itu adalah one way link, dalam artian ya tidak ada link ke luar. Makanya exchange link ini biasanya tidak akan mendongkrak posisi ada di mesin pencari. Karna Google sendiri bisa melacak kemana dan darimana link anda.

4. Spamming

Nge spam disini lebih ditujukan untuk ahli-ahli SEO yang menggunakan aplikasi untuk menyebarkan link nya. Ya sebetulnya menaruh link di website lain dengan cara manual pun bisa dibilang spam. Tapi, perhatikan bedanya. Setidaknya, cara manual biasa nya lebih sopan, karna disana kita masih membaca artikel orang dan memberi komentar yang nyambung dengan topik.

Tuh dia kira-kira yang beginilah pola atau metode SEO yang sudah basi. Hampir gak ada lagi orang yang pakai sih, tapi gak ada salahnya kami memberitahu. Siapa tahu masih ada yang belom tahu. Ada yang bisa berbagi pola lain? Share aja di kolom komentar.

 

Categories: SEO

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*