Personal Branding: Farhat Abbas

Personal Branding: Farhat Abbas

Farhat Abbas emang fenomenal. Kami menyebutnya “Jenius”. Karna itu, dengan segala hormat, kami pun memutuskan mengeluarkan artikel Personal Branding edisi Farhat Abbas.

Kalau kamu mau belajar tentang pengacara kondang yang satu ini, disinilah tempatnya. Langsung aja, ini dia bahan jualan Farhat:

1. Ahli Twitter Indonesia

Salah satu keahlian Farhat adalah bermain Twitter. Mungkin, sejak dulu, Farhat memang tidak punya keahlian lain. Dan layaknya anak remaja yang beralih ke masa dewasa, merekapun menemukan keahlian dan passion yang selama ini mereka cari. Farhat menemukan bahwa dirinya jago dalam menggunakan Twitter. Kita bisa lihat, kebanyakan kontroversi yang dihasilkan olehnya datang dari akun twitternya.

2. Mulut dan Jari 

Apalah arti dari Twitter jika mulut dan jari kamu tidak bisa sinkron? Inilah kunci kesuksesan Farhat. Dengan menggunakan mulutnya, sang pengacara ini bisa mengucapkan apa yang ia mau, plus dengan bantuan jari-jari tangan pastinya.

3. Analisa Tajam

Tanpa adanya analisa yang tajam dari Farhat, dia tidak akan bisa menemukan momen-momen yang lagi popular, selain itu, juga berguna untuk dapetin duit. Percuma momen tersebut lagi ngetren tapi kalau gak bisa hasilin duit buat Farhat kan? Nah, buat kamu yang misal punya usaha dan butuh seorang analis, bisa banget kontrak si Abbas ini.

4. Jenius.

Kami selalu yakin bahwa orang jenius adalah orang yang pintar memanfaatkan peluang. Mereka mungkin tidak pintar di bidang akademis, mereka tidak pintar di tempat kerja, tapi mereka pintar di beberapa bidang yang justru orang-orang remehkan. Begitulah Farhat, selama ini, kamu gak pernah bayangkan kan kalau cuma ngetwit kurang dari 140 karakter bisa bikin terkenal?

Menurut kamu, apa yang bisa dipelajari dari Farhat Abbas?

Categories: Comedy Marketing

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*