Personal Branding: Duo Serigala

Personal Branding: Duo Serigala

Beberapa hari yang lalu, TMDOTCOM lagi patroli di jagat Youtube, hingga akhirnya kita nemuin sesuatu yang fenomenal. Kami nemuin grup penyanyi dangdut yang beranggotakan dua orang wanita. Mereka memberi nama Duo ini sebagai DUO SERIGALA.

Sebelum kita bahas personal branding Duo Serigala, ada baiknya kamu lihat video mereka dulu.

Edan ya?

Sisanya kalian cari sendiri di Youtube, dengan keyword “Duo Serigala”. Salam Crott.

*minum air*

Kami sampai heran, kenapa bisa semembal seterkenal itu.

Mari sekarang kita lihat, personal branding dari Duo Serigala, siapa tahu bisa kamu ikutin.

1. Nama

Segala hal memang perlu nama. Omong kosong banget Shakespeare bisa bilang “apalah artinya sebuah nama.”. Karna kalau bunga mawar bernama tokai, baunya pasti ya tokai, bukan mawar. Duo Serigala ini terdengar aneh. Mereka tidak ganas kayak serigala. Cuma, goyangan mereka ini malah bisa bikin ganas para serigala jantan (baca: pria), dan serigala betina (baca: wanita iri hati). Malah sebetulnya orang-orang ingin memangsa mereka. Lebih cocok nama mereka, DUO MANGSA.

2. Goyangan

Semenjak Inul Daratista muncul dengan goyang ngebor. Para pedangdut mulai ikut-ikutan memberi nama goyangan mereka. Katakan lah sejak itu ada goyang dumang, goyang dombret, goyang gergaji. Seakan tak mau kalah, Duo Serigala ini pun memberi nama goyangan mereka sebagai Goyang Dribble. Dari namanya, udah tau lah ya inspirasi nama “Dribble”. Kalau belum tahu, kamu gak cocok baca artikel ini. Cuci kaki, pakai minyak kayu putih, tidur aja.

3. Media Promosi.

Akhirnya ada juga hal serius di artikel ini.

Dengan menggunakan media Youtube, Duo Serigala memulai kampanye mereka. Beberapa show di program televisi pun sudah dilahap. Wawancara dengan media online dan TV pun dijabanin. Bodo amat dengan video klip yang digarap ngasal. Dan media promosi yang paling penting adalah, Beha mereka yang kekecilan itu. ugghhh!

4. Toket/Payudara/Buah Dada dan Pakaian

Masih menjadi primadona di Indonesia. Pokoknya konsep Paha-Dada adalah duet termaut. Ibarat duet penyerang di sepakbola, Paha-Dada itu kayak Cristiano Ronaldo – Leo Messi. Semua pasti nonton deh kalau mereka main di satu tim yang sama. Kostum yang mereka kenakan pun kudu yang mendukung properti Duo Serigala.

5. 38C.

Konon ini angka keramat mereka.

 

Ada opini lain tentang personal branding Duo Serigala? Komen gih.

 

Categories: Comedy Marketing

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*