Palestina Diserang!! Saatnya Ngeksis!

Palestina Diserang!! Saatnya Ngeksis!

Hari ini kami mau ngebahas sesuatu yang penting. Sesuatu yang mungkin bakal bikin beberapa orang bilang kami tidak peka, dll nya. Kali ini TMDOTCOM mau ngebahas soal perang seru antara Israel vs Palestina. Sebelumnya kami mau bersyukur dulu dengan tidak lolosnya dua negara ini ke ajang Piala Dunia 2014 lalu. Kepikiran aja kalau mereka ada di grup yang sama, suporter nya bakal mendukung dengan senjata bukan yel-yel.

Dan Brazil pun jadi panas.

Oke, kami memperhatikan, kayaknya Indonesia ini getol banget kalau Palestina lagi diserang Israel. Entah siapa yang salah dan mulai duluan. Tapi dari berbagai sumber yang beredar, awalnya 3 remaja Israel dibunuh oleh pejuang Hamas (konon dari Palestina) dan Israel diserang roket lebih dulu. Kemudian, Israel melakukan serangan balasan ke Palestina. Perbedaan nya, daerah-daerah di Israel dilengkapi pertahanan yang kuat sehingga serangan Palestina gak banyak makan korban, sebaliknya, apes bagi Palestina yang pertahanan nya gak kuat. Lebih rame nya lagi, urusan agama dibawa-bawa juga dalam perang rebutan wilayah ini, Yahudi vs Islam.

Berdasar pengamatan kami, ketika negara yang mayoritas agama nya sejalan dengan Indonesia mengalami masalah, maka sudah jadi kewajiban Indonesia ikut membantu. Ada 2 alasan yang mendasari nya: Pertama, untuk solidaritas. Kedua, biar gak kalah dengan negara lain yang bukan mayoritas Muslim.

Nah, karena kami website yang berhubungan dengan Marketing. Kami ingin membantu para pebisnis dan kalian yang punya jiwa sosial (atau sok sosial) untuk membantu Palestina, dengan cara:

1. Konser

Kalau punya modal atau tidak, kalian bisa undang beberapa artis untuk bikin acara dilokasi yang ramai. Semacam konser mini lah. Uang hasil konser mini ini bisa digunakan untuk membantu rakyat Palestina. Mungkin dengan menyumbangkan senjata canggih atau makanan.

2. Demonstrasi

Bukan, bukan demo yang bikin jalan macet dan super kampret itu. Tapi demo memasak. Hasil masakan nya dijual untuk peserta yang hadir. Kasih tema “Cook For Palestine”. Bintang tamunya para chef yang ngartis. Bayaran nya doa dan karma baik. Hasil penjualan makanan ini tentu disumbangkan untuk bikin papan, banner, pengeras suara. Buat demo depan istana presiden.

3. Promo

Ini untuk para pengusaha. Bikin lah promo seperti saat pemilu, lebaran, natal, imlek, dll. Misal: Beli kopi 2 ember. Uang nya disumbangkan untuk korban-korban di Palestina. Kami jamin, grup garis keras seperti FPI yang anti Amerika pun akan belanja di Starbucks, demi Palestina.

4. Diskon Jasa SEO di Jakarta

Ya itu dari kami. #PromoSendiri

5. Sahur On The Road (SOTR)

Mumpung masih suasana puasa. SOTR ini penting banget untuk dilakukan. Menurut pengamatan kami. SOTR yang dilakukan di jalan-jalan pada dini hari bisa menaikkan citra Palestina sebagai negara yang tertindas. Perlengkapan untuk SOTR: Mobil/motor, rotator & lightsaber (biar jalanan lancar), pengeras suara, senjata tajam (buat jaga-jaga), dan bendera Palestina.

6. Desak Pemerintah 

Pemerintah lambat!! Mana kiriman pasukan perdamaian untuk Palestina. Bantu Palestina segera! Urusan di negara sendiri mah nanti aja, kapan-kapan juga bisa. Papua? Ah ngapain diurusin.

7. Mari Kita Pergi Perang

Harusnya loh..kalau emang mereka yang demo-demo bikin jalan macet, emang punya rasa solidaritas keagamaan yang tinggi, ya mereka pergi perang. Pergi ke Palestina, bawa senjata yang kalian punya dirumah, terus serbu tuh Israel. Apa kalian tau, saat kalian demo-demo itu, berapa banyak warga Palestina yang lagi kena bom? Apa kalian tau, saat kalian demo-demo itu, berapa bom yang lagi dibuat Israel? Waktu adalah perang bung! Sana Pergi! (Jangan lupa Selfie disana – Red)

Ada yang mau nambahin? Mau lebih Sarkas?

 

Categories: Comedy Marketing

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*