Online Training Camp Facebook – Instagram Ads

Online Training Camp Facebook – Instagram Ads

Pelatihan Facebook – Instagram Ads.

The Tukang Marketing kembali membuka kelas pelatihan Digital Marketing untuk Facebook-Instagram Ads. Hadir dengan format baru yaitu Online Training Camp.

Apa sih online training camp (OTC)? OTC adalah program pengajaran selama 3 minggu secara intensif, tiap pekan ada 3 pertemuan, dan semuanya berjalan secara online, gampang nya, live streaming. Dimulai tiap jam 20.00 – lemas. Kelas dimulai tanggal 20 April, berakhir 11 Mei.

Format kelas ini terinspirasi dari kursus ala bimbel, dimana kami akan presentasi live streaming selama 3 hari berturutan tiap pekan, dalam kelas Anda bisa konsultasi/diskusi, dan ada tugas/PR bagi peserta. Tentu, semuanya akan dipantau melalui grup yang kami buat.

Belajar Facebook Ads doang, kok sampai 3 minggu sih? Ehem.. kelas kami isinya tidak hanya teknis soal Facebook-Instagram. Kelas ini dibagi dua bagian, yaitu materi pendukung dan materi teknis. Biar apa? Biar gak nanggung belajar nya.

Saya pemula banget. Bisa gak ikut kelas ini?

Kelas ini memang untuk pemula sampai menengah. Belajar dari dasar, hingga mahir. Metode ini berasal dari hasil uji coba tim kami, dan dikembangkan pada klien-klien mulai dari level UKM hingga perusahaan besar. Jadi, kami percaya, ini bisa dipelajari oleh Anda.

Materi nya apa aja sih? Biaya nya berapa? Terus nanti online nya dimana? Berangkatlah ke link ini http://bit.ly/OnlineTrainingCampFBIG

Tanya informasi kelas ini, Whatsapp aja ke 0877 78283359 (Ivan)

Categories: Internet Marketing

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*