Ngintip Kompetitor di Google Keyword Planner

Ngintip Kompetitor di Google Keyword Planner

Fitur baru Google Keyword Planner.

Jadi tanggal 6 April kemarin, Google memberikan pengumuman tentang fitur baru Keyword Planner melalui Google+. Emang rada curang sih, Google gak mau share status di Facebook.

Tools baru dari Keyword planner ini akan ditambahkan dengan data benchmark sehingga kamu bisa membandingkan performa bisnis kamu dengan kompetitor. Menurut informasi dari Google (moga-moga bukan gosip), update tersebut akan diluncurkan dalam beberapa minggu kedepan. Sabar menanti.

Google Keyword Planner adalah tools yang paling mudah dan canggih untuk digunakan riset keyword, mau itu tujuannya untuk SEO atau iklan AdWords. Google bikin fitur baru ini untuk membantu kamu membandingkan search term coverage kamu dengan pengiklan lainnya.

Di fitur baru ini, kamu bisa:

1. Membandingkan Ad Impression Share kamu dengan Top 5 market leaders di negara target kamu:

tukangmarketing.com | majalah marketing online | Jasa SEO2. Membandingkan Ad Impression Share kamu dengan pengiklan lainnya pada bermacam-macam kategori keyword: Ini bakalan bikin kamu lebih enak buat melihat potensi tiap keyword.

tukangmarketing.com | majalah marketing online | Jasa SEO

 

Untuk saat ini belum ada detil penggunaan nya. Tapi kita pasti ngabarin kok saat Google nanti mengumumkan cara pakai nya.

Mari kita tunggu.

Categories: Internet Marketing

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*