Mencoba Riset Keyword Dengan Google Suggestion

Mencoba Riset Keyword Dengan Google Suggestion

Selain riset keyword dengan Google Keyword Planner, kami ingin memberikan petunjuk cara riset keyword yang mudah buat anda. Ini sangat gampang. Kalian bahkan tidak perlu punya akun Keyword planner kalau cuma buat riset disini. Namanya Google Suggestion. Kayak gini penampakan nya.

tukangmarketing.com | Majalah marketing online

Bagian yang saya ketik adalah kata “Tukang” dan bagian yang muncul di bawah search box adalah saran dari Google Suggestion. Artinya, ketika saya sedang mencari tukang yang belom tentu juga tukang apa, Google memberi bantuan kepada TMDOTCOM soal tukang-tukang yang sering dicari orang. Salah satunya jelas Pak Haji Salam, si tukang bubur yang udah bisa naik haji dan meng-inspirasi para tukang bubur lain di Indonesia.

Bagaimana jika TMDOTCOM iseng untuk cari informasi lain mengenai..

tukangmarketing.com | Majalah marketing online

Dan itulah yang dihasilkan oleh Google Suggestion mengenai keyword Kolor yang lagi dicari oleh TMDOTCOM.

Gunanya buat kalian?

Kamu bisa menggunakan ini untuk riset dan menentukan keyword mana yang bisa kalian optimasi di website kalian. Contoh, jika anda berjualan kolor, maka kalian sudah bisa nentuin keyword-keyword mana yang bisa dioptimasi. Seperti Celana Kolor, Celana kolor pria, celana kolor grosir, dan celana kolor anak.

Kata celana kolor yang muncul di Suggestion box adalah keyword yang sering dicari para pengguna Google.

Apakah Google Suggestion ini sama dengan penggunaan LSI Keyword di Blog? Yap, kami bisa bilang LSI keyword adalah bagian dari Google Suggestion ini.

Demikianlah artikel singkat hari ini. Semoga hari kalian menyenangkan. Salam SEO!

Categories: SEO

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*