Line@ Untuk Bisnis Kamu

Line@ Untuk Bisnis Kamu

Sejak hadirnya Line di Indonesia beberapa tahun lalu, mode bisnis chat app sedikit banyak mulai berubah. Kalau dulu ngobrol sebatas hurup dan emoticon, kini ada yang namanya Stiker, dan stiker animasi. Line adalah pelopor stiker sebagai teman emoticon di Indonesia.

tukangmarketing.com | majalah marketing online | Jasa SEO

line

Sejak 2014 lalu, tercatat bahwa Indonesia menempati negara nomor tiga di dunia dengan jumlah 20 juta pengguna terdaftar, masih kalah dari Jepang dengan 50 juta, dan Thailand 22 juta pengguna.

Apa kelebihan LINE?

Line.. atau mungkin produk-produk Jepang sangat pintar dalam menciptakan karakter sebuah tokoh. Dengan cerdik, mereka bikin beberapa karakter bernama Brown, Cony, dan Moon seperti gambar diatas. Karakter ini tidak ada kerjaan apapun, mereka hanya jadi maskot untuk LINE. Seiring berjalannya waktu, muncul lagi karakter lain macam James dan Cherry yang tentu dipadukan dengan 3 karakter sebelum nya untuk menjadi stiker-stiker lucu. Emoticon kalah oleh sesuatu yang lebih hidup.

Apa itu LINE@ ?

tukangmarketing.com | majalah marketing online | Jasa SEO

Ini nih..

Line@ atau disebut nya LineAt adalah aplikasi baru dari LINE yang bertujuan untuk menjangkau para UKM atau pengusaha untuk mempromosikan bisnis mereka. Ada banyak kategori dalam Line@ ini, termasuk media, hiburan, barang, dan jasa terutama yang mengutamakan bisnis online.

Dan yang bikin Line@ ini keren yaitu fitur utama nya, dimana kamu bisa manage followers atau pelanggan kamu, dengan jumlah tanpa batas. Mantap.

Fitur apalagi yang keren? Yak, kamu bisa kirim broadcast message ke 1000 member dalam sebulan, dengan 20 admin member, itupun kalau kamu pakai yang Line@ versi gratis. Nah, kalau yang berbayar, kamu bisa kirim broadcast tanpa batasan jumlah, dan punya 100 admin member. Bayarnya juga murah cuma USD 50/bulan.

tukangmarketing.com | majalah marketing online | Jasa SEO

Pakem!

Bagusnya lagi, setiap hari Line@ akan mempromosikan 3 online shop yang dianggap sebagai recommended seller. Sebuah promosi yang bagus untuk dapetin pelanggan baru pastinya.

Paling penting sih, jangan ada lagi dah orang-orang yang jualan dengan teknik tipuan buat dapetin followers.

Categories: Internet Marketing

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*