Kamu Mau Mulai Berbisnis? Coba Bisnis Ini

Kamu Mau Mulai Berbisnis? Coba Bisnis Ini

Namanya peluang bisnis, gak ada habisnya kalau dibicarakan. Kami berani menjamin, dalam satu geng kelompok kamu, pasti ada aja yang pernah bertanya “Bisnis apa ya bro/sis yang enak?” ke temen nya yang sudah jadi pengusaha atau minimal udah sukses lah.

Kejadian selanjutnya, bisa ditebak. Ada beberapa pilihan. Si teman yang ditanya, akan menjawab dengan beberapa pilihan bisnis. Kedua, si teman akan menjawab dengan “Kalo gue tau, ude kaya gw bro.”

Tapi, TMDOTCOM akan menjadi teman yang memberikan kamu jawaban pertama. Menurut kami, bisnis seperti inilah yang akan bagus di tahun-tahun mendatang:

1. Fashion.

Dunia fashion memang tidak ada matinya. Hingga kapanpun, kamu masih bisa hidup jika menggeluti bidang bisnis ini. Tandanya adalah persaingan yang sangat ketat di pasar online. Mulai dari sosial media, SEO, hingga menjamur nya website yang membahas tentang fashion. Gimana supaya bisa bertahan dari persaingan ketat di dunia fashion? Produk kamu harus mempunyai varian dan ciri khas tertentu.

2. Elektronik dan IT.

Siapa yang gak punya TV dirumah? Atau handphone? Kondisi ini menandakan bahwa tiap orang butuh elektronik dan barang-barang IT. Untuk soal harga, bidang bisnis ini pun luas. Mulai dari murah hingga mahal. Target market yang diincar pun dari level D hingga A. Peluang super besar.

3. Perlengkapan Bayi dan Anak-anak.

Sama seperti dua nomor diatas. Produk bayi dan anak selalu berkembang. Bedanya, yang berkembang bukan produknya, tapi konsumen nya alias si bayi. Pertumbuhan fisik bayi sangatlah cepat. Hari ini, kamu mungkin beli baju ukuran S, besok belum tentu baju ukuran S tersebut bisa digunakan lagi. Dengan potensi seperti itu, jika kamu menjadikan ini sebagai bisnis, kamu bisa kaya. Apalagi kalau jualan nya online, dan diatur internet marketing nya oleh tukangmarketing.com. #Jualan

4. Produk Kecantikan dan Kegantengan.

Siapa sih yang gak mau tampil sempurna? Wanita mau cantik, dan pria mau ganteng? Nah produk kosmetik seperti ini makin dicari dimasa depan. Kamu bisa jual kosmetik untuk wanita, atau suplemen-suplemen macam susu untuk pria.

5. Produk Pendukung (Aksesoris)

Meskipun kelasnya cuma pendukung, tapi produk seperti ini sangat lah dicari oleh masyarakat. Misal, kamu hobi balap motor. Kamu bisa mencari jaket Grand Prix, atau kamu hobi sepakbola, kamu pun bisa belanja alat pendukung seperti sepatu sepakbola, dll.

6. Kuliner.

Apapun yang masuk ke mulut, enak sih buat dijadiin bisnis. Apalagi sekarang lagi ngetren jualan makanan/minuman sehat. Tapi ingat, kelemahan dari kuliner sehat adalah soal kadaluarsa.

Jangan lupa, bikin website untuk pengembangan bisnis kamu ya.

 

Categories: Review Others

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*