Kampanye Balap Karung ala Pak Jokowi

Kampanye Balap Karung ala Pak Jokowi

Sekali lagi, TMDOTCOM mesti memuji Jokowi dan tim Marketing nya. Mereka memang kreatif untuk menarik hati rakyat. Dibandingkan dengan ketika kampanye Gubernur DKI Jakarta 2 tahun lalu, tim marketing Jokowi kali ini bermain lebih agresif. Ibarat musik, ini musik Metal. Sesuai dengan kesukaan Jokowi. Sesuai dengan artikel kami tentang “ Taktik Perang Jokowi” yang dimana Jokowi memanfaatkan media online dan offline sebagai fasilitas kampanye nya, kali ini seperti melanjutkan aja sih, Jokowi melakukan hal yang sama dengan tingkat lebih kreatif. Yak! Jokowi memakai Youtube, untuk kampanye Lomba Balap Karung saat 17 Agustus kemarin !!

Mari lihat dimari..

Review: Kebetulan nya, pendukung Jokowi rata-rata adalah orang yang melek internet. Beberapa diantara nya bahkan mungkin tergolong jago di bidang internet. Apa yang dilakukan Jokowi dan Metro Tv sebagai media partner jelas sebuah kepintaran. Dengan kegiatan lomba balap karung bersama warga, Jokowi menjadi Presiden Indonesia pertama yang ikutan main balap karung. Siapa yang bisa menandingi?

 

PS: Bagi pemenang lomba, harap siap-siap, karna Pak Jokowi akan mengadukan anda ke Mahkamah Konstitusi akibat kalah karna kecurangan yang terstruktur, masif, dan asik.

Categories: Review Others

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*