Jakarta’s Vigilante: Ichiro

Jakarta’s Vigilante: Ichiro

Beberapa hari ini, jagat internet Indonesia, khususnya Jakarta dikejutkan dengan kehadiran seorang Vigilante alias jagoan di jalan. Orang ini bernama Andi Wenas, dia mempunyai kendaraan mobil bernama Ichiro. Kalau Batman punya Batmobile, Andi punya Ichiro. Aksi Andi dan Ichiro bisa dilihat disini .

Seperti yang kita tahu, Jakarta ruwet banget. Kalau di dunia komik nya DC, Jakarta bisa dianggap seperti kota Gotham, kota dimana Batman beraksi. Mungkin, apa yang dilakukan bung Andi Wenas ini terinspirasi dari Batman atau superhero lain nya.

TMDOTCOM sendiri gembira mendengar Jakarta punya jagoan, artinya, kalau Amerika cuma punya jagoan dalam komik, kita punya di dunia nyata. Dengan itu, TMDOTCOM memilih untuk membantu mengembangkan Andi dan Ichiro nya menjadi superhero yang lebih menjual.

Kendaraan.

Ichiro adalah mobil Suzuki Grand Vitara putih yang di modif menjadi kendaraan off road. Ini bagus, karna akan memberi kekuatan dari segi badan mobil. Tapi, armor kuat tidak akan cukup melawan tangguh nya Jakarta. Sebagai seorang vigilante, Andi pasti akan diincar juga oleh Polisi. Armor si Ichiro kudu dilengkapi sesuatu yang lebih keren, misal, rudal. Plus, warna mobilnya diubah ke hitam. Biar lebih sangar.

Slogan.

Biar lebih menjual, Andi harus mengucapkan kalimat yang sangar tiap mau beraksi. Kenapa? Biar lawan nya jiper dong. Green Arrow punya slogan “You Have Failed This City!”, Sailormoon punya “Dengan kekuatan bulan, akan menghukum mu!”. Andi mungkin cocok jika mengucapkan “Ati-ati aje loe lewat sini!!”

Kostum.

Kita sih gak bisa merancang kostum yang ciamik. Tapi jika diminta kasih gambaran, rasanya kostum yang cocok buat Andi adalah kostum karet yang ketat di badan biar ototnya keliatan. Atau mungkin baju parasut, mengingat Jakarta suka ujan gak jelas, baju parasut bisa menolong karna anti air.

Peralatan

Ini yang terpenting. Berhubung Andi adalah manusia biasa, suatu hari pasti mengalami kesulitan. Jika Superman aja masih bisa kalah, apalagi Andi, ya kan? Maka dari itu, dengan memilik peralatan canggih, minimal kayak James Bond. Dijamin deh, kalau dikejar Polisi, mengejar penjahat, pasti beres semua. Saran kami sih, Andi punya Roller Blade berbahan roket, jadi bisa nyelip-nyelip tapi ngebut.

Sosial Media.

Habis beraksi, foto, langsung upload di Instagram, Twitter, maupun Facebook dong ah. Biar nge-hits.

Dengan bentuk seperti ini, kami jamin sih, Andi bakalan lebih mantap berada di dunia superhero Indonesia. Plus, pasti disukai anak-anak, apalagi kalau di ekspos di TV dan acara macam D’terong Show.

Categories: Comedy Marketing

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*