Inter Milan Cita Rasa Indonesia

Inter Milan Cita Rasa Indonesia

Setelah Manchester United, Chelsea, dan Barcelona, kini satu lagi tim besar dari Eropa menyapa penggemar nya di Indonesia dengan menghadirkan website berbahasa Indonesia. Seperti tiga tim yang kami sebut di awal, tujuan Inter membuat website Indonesia.Inter.It tentunya untuk menyapa penggemar dan menambah penggemar baru di wilayah Indonesia. Sebelum Inter Milan merilis website berbahasa Indonesia, mereka sudah menyapa para fans melalui sosial media macam Facebook dan Twitter dengan nama Indointernesia dan @interofficialID

Alasan Erick Thohir

Menurut Bang Thohir selaku pemilik Inter Milan. Sambutan fans di Indonesia sangat meriah, mulai dari ketika ia mengakuisisi Inter hingga diluncurkan nya segala macam sosial media. Terbukti dari 15 ribu followers di Twitter dan 17 ribu like di Facebook. Thohir juga mengungkapkan kalau Indonesia merupakan salah satu negara pertama yang dibuatkan website berbahasa lokal. Yang tentu saja agar tercipta komunikasi dua arah antara Inter Milan dan Interisti (sebutan fans Inter)

tukangmarketing.com | Majalah marketing online | Jasa SEO di Jakarta

Sedikit membuka rencana besar Inter dalam beberapa tahun mendatang, Erick menegaskan kalau ada kemungkinan Inter Milan akan memiliki stadion sendiri alias gak nebeng sama pemerintah kota dan mesti berbagi jadwal dengan AC Milan. Namun Erick juga menegaskan bahwa proyek ini tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Namun, untuk para fans, kalian bisa berharap karna tahun depan Erick kemungkinan akan membawa Inter Milan ke Indonesia.

tukangmarketing.com | Majalah marketing online | Jasa SEO di Jakarta

Apakah Ini Hebat?

Menurut kami, apa yang dilakukan oleh Inter Milan bukanlah hal yang istimewa, mengingat sudah ada beberapa klub sepakbola lain yang membuat website berbahasa lokal. Apalagi Manchester United, yang bahkan menyediakan website berbahasa Arab hingga Afrika. Tapi, untuk level bisnis di Italia, Inter termasuk hebat. Mereka paling tidak punya peluang untuk mengalahkan jumlah penggemar Juventus yang saat ini punya fans terbanyak di level Eropa. So..Goodluck for you, Erick!

Categories: Review Others

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*