Instagram si Young Player of The Year.

Instagram si Young Player of The Year.

Instagram lagi ramai, sosial media yang sebetulnya masih dianggap anak baru ini ternyata mampu memberikan efek besar di dunia maya. Dan bukan cuma di dunia maya, setidaknya di dunia internet marketing, Instagram menjadi salah satu alasan kenapa anda harus menggunakan aplikasi ini. Instagram bisa jadi alasan juga kenapa anda terkenal di dunia maya, alasan kenapa banyak uang masuk ke kantong anda.

Menurut TMDOTCOM, pemilik usaha sekarang ini harusnya mulai berani untuk terjun menggunakan aplikasi yang lahir dengan nama awal Burbn di 2010 silam. Dalam laporan L2thinkthank.com, instagram kini memiliki 90 juta pengguna aktif per bulan, dengan hasil upload 40 juta foto per hari, 8500 like per detik, dan 1000 komentar per detik. Sedap!!!

Kejutan lain dari Instagram adalah, ia mampu membuat sales conversion hingga 7%, sejujurnya, konversi sebesar 7% adalah jumlah yang tinggi. Mengingat sosial media biasanya hanya mampu membuat orang mengenal produk bukan menjual produk. Engagement yang didapat pun 15 kali lebih besar dari Facebook. Jika TMDOTCOM pemilik Facebook, mungkin kami harus bahagia dan juga sedih di saat yang bersamaan.

Kini platform berbasis sharing gambar semakin bermunculan dan yang sudah ada pun makin meningkatkan diri. Persaingan mereka jelas jadi keuntungan buat pemilik usaha yang bisa memanfaatkan peluang ini dengan baik.

Dengan statistik diatas, Instagram punya kemampuan lebih untuk memamerkan produk anda di hadapan 90 juta orang paling tidak. Iseng-iseng, kami juga akan share beberapa nama akun instgram di Indonesia yang punya followers seabrek. Here they are:

1. Fellin Shop

2. Fellin Boutique

3. GiantPalaceArt

4. Diedieoutlet

5. YefBeautyShop

6. GlitzzShop

7. DouxPop

8. Diamasshop

9. TheKaixo

10. Tempelanimut

Urutan angka diatas tidak dari besar-kecil atau sebaliknya. Masih banyak lagi sebenarnya akun-akun yang banyak followersnya, kami cuma tampilkan 10 aj. Biar ga pegel. Jika kalian jualan di Instagram, mau numpang promosi, taruh aj di kolom komentar. Kali-kali aja mau jadiin TMDOTCOM social media management kalian mungkin.

Categories: Internet Marketing

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*