@Indovidgram Untuk Mobile Video Di Masa Depan

@Indovidgram Untuk Mobile Video Di Masa Depan

Punya instagram? Pernah dengar akun mobile video yang namanya @indovidgram? Hingga kini akun ini sudah berhasil meraup sekitar 150 ribu followers. Ini ceritanya.

Sekilas Cerita:

@indovidgram adalah akun mobile video yang isinya ya video dengan banyak kategori, kebanyakan memang yang berbau komedi alias lucu-lucuan. Konsep dari @indovidgram ini adalah sharing video, dan terbagi jadi dua yaitu Watcher dan Creator. Watcher adalah orang-orang yang masuk untuk nonton berbagai video, dan Creator adalah pencipta video.

Untuk update video, para creator biasanya akan mengupload sekitar 2 video per hari nya. Biasanya video datang dari founder atau followers mereka. Untuk submit video pun tergolong muda, cukup beri hashtag #indovidgram dan mention @indovidgram di video yang dibuat. Nanti nya para admin akan melakukan seleksi.

Siapa Dibalik @indovidgram?

Blogger kribo bernama @benakribo memulai kampanye ini, dibantu dengan teman-teman nya  @marloernesto@vendryana@chandraliow@aulion@moinblog, @ardinhai dan @dhinoharyoo.

Pertumbuhan @indovidgram:

Dimulai dari kampanye yang dilakukan oleh para founder nya, dengan cara posting video secara harian tiap malam, hingga akhirnya mereka mendapatkan respon bagus dari publik, baru lah mereka meluncurkan akun resmi @indovidgram di April 2014. Menurut TMDOTCOM, pertumbuhan mereka tergolong cepat, hanya dalam hitungan bulan mereka meraup 150 ribu manusia di instagram. Konten yang bermutu dan berbeda menurut kami menjadi kunci.

Ramalan di masa depan

Menurut terawangan TMDOTCOM, mobile video bakal punya peranan penting dalam dunia internet marketing nantinya. Apalagi, didukung dengan adanya smartphone-smartphone yang punya resolusi bagus di kamera mereka. Juga dengan semakin murahnya harga kamera DSLR. Maka video-video seperti ini bakal makin mudah dibuat. Kuncinya adalah kreativitas, dan niat. Ditambah lagi kalau cukup beruntung, mungkin para video creator bisa melebihi artis di TV. Lebih dari itu, membuat video seperti ini juga bisa meningkatkan awareness untuk produk jualan anda.

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*