Fitur Terbaru Facebook Ads

Fitur Terbaru Facebook Ads

Belum lama ini, Facebook mengumumkan dua fitur terbaru pada sistem iklan mereka. Tujuan nya agar marketing dari produk anda mampu menjangkau lebih luas calon pelanggan dan tentunya lebih efektif. Dua program ini ada di custom audience dan iklan multi produk.

1. Multi Product ADS

Sesuai namanya, kini anda bisa memasang lebih dari 1 produk di iklan anda. Lebih tepatnya 3 produk. Dan bisa dilihat di mobile ataupun desktop. Keren nya lagi, tiap produk juga dilengkapi dengan gambar, deskripsi, dan jumlah klik masing-masing. Pemilik toko online bakal diuntungkan banget dengan adanya fitur ini, karna kesempatan untuk menjaring audience lebih besar. Anda bisa gabungin banyak produk sekaligus seperti motor, permen, atau sandal sekalipun untuk ditampilkan di newsfeed nya target market.

tukangmarketing.com| majalah marketing online

Tuh banyak kan

2. New Custom Audience

Di custom audience ini, nantinya akan ada fitur baru untuk melihat dan mengelompokan siapa-siapa orang yang sering berkunjung ke situs anda, atau seberapa sering mereka kesana. Jadi anda bisa membangun audience list sekaligus menjangkau target konsumen baru di tingkat yang lebih luas.

Berikutnya masih dari custom audience, Facebook juga menyiapkan fitur untuk membatasi audience anda. Jadi anda bisa membatasi dan memilih target konsumen anda dengan lebih mendetail. Dan terakhir Facebook menyediakan fitur otomatis untuk membangun audience berdasarkan aktivitas terdahulu mereka di situs anda.

Fitur-fitur terbaru dari Facebook ini kembali menambah poin plus untuk sosial media management anda, dimana selain bisa posting seperti biasa, para pemilik bisnis juga bisa jualan dengan lebih mudah. Setidaknya, mereka punya langkah bagus untuk mengalahkan Google Ads

Categories: Internet Marketing

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*