Fitur Baru Facebook Ads Biar Pasang Iklan Lebih Hemat

Fitur Baru Facebook Ads Biar Pasang Iklan Lebih Hemat

Lagi-lagi dari Facebook, seolah tidak sempat bernapas, habis bikin Atlas, mereka kebut dengan bikin listing barang, baru kelar semua itu, mereka bikin lagi fitur relevansi iklan.

Namanya Relevance Score.

Jadi mulai pekan ini, Facebook bisa memberi tahu seberapa relevan nya iklan yang kamu pasang. Makin relevan, makin bagus, dan diberi nilai oleh FB.

Kalau nilainya jelek, apa ada remedial/perbaikan?

Andai kata iklan kamu dianggap kurang relevan, kamu bisa perbaikin kok. Jadi kamu bisa membuat suatu iklan yang mendekati sempurna. Kira-kira seperti itu deh.

tukangmarketing.com | majalah marketing online | Jasa SEO

Lumayan deh segini

 

Penilaian iklan ini dimulai dari 1-10. Makin bagus nilainya, maka ada kemungkinan harga pemasangan iklan bisa lebih murah. Suatu cara baru, mengingat Google tidak punya sistem diskon seperti ini. Asumsi nya sih, nilai 10 berarti iklan kamu sudah sesuai dengan gambar nya, atau target pasarnya.

Uniknya lagi, Facebook akan memperbarui nilai kamu setelah iklan ini disajikan 500 kali ke audience. Penilaian terbaru nanti berdasar dari jumlah engagement yang kamu dapat, atau bisa jadi negatif jika iklan ini dianggap spam oleh orang-orang.

 

Categories: Internet Marketing

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*