Facebook Membuat E-learning Tools Untuk Para Pebisnis

Facebook Membuat E-learning Tools Untuk Para Pebisnis

Pernah denger Facebook for Business? Nah itu adalah persembahan Facebook untuk para pebisnis yang aktif beriklan di website mereka. Facebook for Business dibuat untuk membantu kalian. Facebook sendiri mengucapkan terima kasihnya pada mereka yang selama ini bekerja sama di facebook ads.

Di dalam FB for business ini dilengkapi dengan detail panduan facebook ads.

Ada 2 juta pengiklan aktif di Facebook, maka tidak heran jika Facebook pun berusaha meningkatkan jumlah pengiklan ini lebih banyak. Untuk mendapatkan tujuan tersebut, FB sudah menciptakan beberapa aplikasi seperti ads manager, dll.

Nah E-learning tools ini lebih ke edukasi ketimbang bantuan langsung untuk statistik dan sejenisnya. E-learning tools ini edukasi untuk belajar Facebook ads dengan lebih dalam.

Ada 2 mainan baru dari Facebook untuk E-learning tools ini:

1 Blueprint

tukangmarketing.com | majalah marketing online | Jasa SEOSi Blueprint ini adalah sebuah aplikasi baru yang mengajarkan para pengguna facebook ads soal bagaimana cara menggunakan facebook. Hasil yang diharapkan adalah, orang yang belajar ini bisa membuat iklan dengan baik, yang tentu aja relevance score nya cakep. Kalau bisa 10/10 biar nilai biayanya lebih murah. Blueprint ini juga membantu kita untuk optimasi kampanye dan cara menggunakan video di facebook.

Blueprint ini seperti les sih. Cuma les online. Mereka punya 35 materi kursus, disusun berdasarkan direct response marketing, juga disusun berdasar fungsi tertentu kayak digital buying. Blueprint elearning ini juga sediakan data statistik yang terintegrasi dengan aplikasi courses lain nya, yang isinya progress dan result kamu.

Blueprint ini cocok untuk industri besar dan brand besar.

2. Learn How

Sedangkan teman nya Blueprint, bernama Learn How. Lebih dasar daripada blueprint, Learn How memberi pelajaran tentang facebook page dan facebook ads. Interaksi courses disini menggunakan video tutorial dan disajikan secara step by step. Learn how memberi jawaban atas pertanyaan-pertanyaan standar seperti “Gimana cara bikin fans page?” atau soal Custom Audience.

tukangmarketing.com | majalah marketing online | Jasa SEOKonten di Learn How ini cukup fleksibel, tersusun untuk bisa dipelajari secara mendalam oleh kamu atau sekedar jadi referensi.

Kebalikan dengan Blueprint. Learn How ini ditujukan untuk pemula atau bisnis yang skala kecil.

Selamat mencoba Facebook for Business.

 

Categories: Internet Marketing

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*