Cara Jualan Kondom

Cara Jualan Kondom

Suatu hari yang cerah, kamu si orang baik ingin membuka usaha baru tapi bukan usaha yang cuma mengeruk keuntungan pribadi, melainkan sambil beramal. Setelah berpikir seharian, kamu pun mendapat ide untuk jualan..Kondom.

Ya, kondom adalah benda karet yang mampu menyelamatkan orang banyak. Mungkin beberapa organisasi agama melarang kampanye bagi-bagi kondom dan sejenisnya karna dianggap menyebarkan sex bebas, tapi kamu tau, agama juga meminta kita untuk membantu orang lain. Bukan kah kondom mampu menyelamatkan orang dari virus HIV, atau lebih bagusnya, mencegah kelahiran nyawa baru yang (biasanya) belum diinginkan.

Setelah bergumul dalam otak, kamu pun memantapkan untuk jualan kondom. Tapi, gimana cara jualan dan promosi nya? TMDOTCOM akan membantu kamu. Begini caranya:

1. Website

Salah satu cara berjualan paling ampuh adalah di website. Kamu bisa berjualan tanpa harus mikir biaya sewa setiap bulan, karna sewa hosting biasa tahunan. Dan lagi murah harganya. Dengan adanya website, calon pembeli kamu sudah tahu mesti dimana beli kondom. Beri nama yang fantastis lagi unik untuk website kamu, misal: www.CondomSaveYou.com.

2. Produk.

Merek sebelah bikin kondom dengan rasa buah. Merek lain bikin kondom dengan gerigi di sisinya. Kamu pun harus bikin inovasi yang lebih ciamik. Misalnya, bikin kondom dengan rasa odol, yang membuat kamu tidak perlu sikat gigi lagi di malam hari. Karna kamu bisa blowjob dengan kondom. Ini cuma contoh, inovasi lain bisa kamu pikirkan sendiri. Atau, sebuah kondom yang bisa jadi permen karet. Intinya, berinovasilah.

3. Konten Marketing

Banyak yang bisa digali untuk konten. Pertama yaitu video, di Indonesia sampai detik ini belum ada pengusaha kondom yang main konten di video. Itu artinya, ini peluang banget buat kamu untuk masuk ke pasar video marketing. Kamu tahu kan televisi nasional gak boleh nayangin iklan rating 21+ di jam prime time? Mending kamu manfaatin Youtube aja gih.

4. Blog

Menurut kamu, berapa banyak orang yang ngerti cara pasang kondom? Berapa orang yang mau ngajarin ke orang lain cara pasang kondom? Jumlahnya dikit, karna orang Indonesia masih jaim atau tabu bicara sex. Daripada mereka tersesat, kamu bisa jadi penyelamat bangsa dengan blog seputar kondom, dan sex tentunya.

5. Event Marketing.

Jika kamu ingin diingat orang, maka buatlah sebuah acara tahunan. Salah satu contoh acara tahunan paling sedep adalah Fiesta Babes, bikinan nya kondom Fiesta. Acara semacam ini akan menarik banyak pihak. Pertama menarik peserta, di era globalisasi begini, bakalan banyak cewek-cewek gahoel yang banci tampil dengan pakaian seronok. Kedua, penonton nya pasti juga seabrek.

Ada ide lain untuk jualan kondom? Share di kolom komentar ya.

 

Categories: Comedy Marketing

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*