Cara Ampuh Pakai Instagram Untuk Jualan

Cara Ampuh Pakai Instagram Untuk Jualan

Instagram saat ini jadi primadona. Semua orang berebut untuk jualan disana, berbagai produk juga ada disana. Bahkan, teman kami pun jualan game di instagram nya yang bernama TukangMain.

Kenapa begitu, karna kami sempat tunjukan data dari beberapa ahli bahwa tingkat konversi Instagram ini mencapai 6% hingga 7% dari jumlah followers. Tinggi banget tentunya, karna Facebook pun hanya 1-3 persen, terlebih Twitter.

Namun, tidak semua orang berjalan mulus di Instagram. Ada yang merasa, kenapa hasilnya tidak seperti yang para ahli tunjukan. Disini letak masalahnya. Mungkin para ahli cuma ambil sampel dari orang-orang yang sukses jualan, mereka tidak ambil secara acak dari berbagai penjual.

Itulah kenapa, buat mereka yang tidak masuk dalam hitungan para ahli. Kami akan bantu dengan beberapa tips supaya lebih bagus jualan nya.

1. Konten

Produk adalah raja, dan konten ratunya. Mereka harus berjalan bersama. Brainstorming lah apapun yang berkaitan dengan produk kamu. Dan bagikan di Instagram.

2. Foto

tukangmarketing.com | majalah marketing online | Jasa SEO

ngupi dulu

Seperti foto diatas. Enak dipandang. Selain design nya bagus, ada permainan filter dan angle yang enak juga. Ingat, di Instagram, orang banyakan lihat foto daripada tulisan.

3. Konsisten

Ini bagian tersulit dari sebuah kampanye digital. Konsistensi. Kamu harus menjaga followers untuk tidak kabur. Mereka harus diberikan konten yang bagus dari kamu. Tidak masalah jika kamu cuma bisa posting sehari satu gambar.

4. Hashtag

Produk kamu atau konten kamu, minimal pasti pernah ada di Instagram orang lain. Dari sana, pasti ada Hashtag utnuk melakukan pengelompokan. Nah, jangan remehkan penggunaan hashtag ini.

5. Promosi

tukangmarketing.com | majalah marketing online | Jasa SEO

Gamers?

Nah, kalau ada promo, siapa sih yang gak mau? Hajar blehhh!

Tapi ingat, jangan keseringan. Nanti orang cuma datang kalau ada acara doang, lalu gak inget lagi. Kan malesin juga tuh.

Categories: Internet Marketing

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*