Bagaimana Kampanye Marketing yang Baik Untuk Dukun?

Bagaimana Kampanye Marketing yang Baik Untuk Dukun?

Sebagian orang Indonesia masih percaya dengan takhayul ataupun hal2 yang berbau mistis. Itu kenapa bisnis dukun, majalah mistis, ramalan bintang makin ramai. Kalau kalian ingin bukti bisa dilihat ketika menjelang pergantian tahun, pasti banyak paranormal yang diundang stasiun Tv. Di era digital sekarang, TMDOTCOM mencoba untuk membantu kalian para dukun-dukun pemula untuk menjadi terkenal. Gimana caranya..

1. Youtube

Media yang satu ini sangat penting untuk promosi. Ingat! Dukun perlu pembuktian. Nah karna itu idenya adalah dokumentasikan pasien yang lagi konsultasi. Paling tidak si dukun harus memberi prediksi seputar kejadian yang akan menimpa nya dalam 3 bulan ke depan. Hasil video nya di upload ke Youtube. Apakah ada kemungkinan si dukun pakai model hasil castingan? Hmm.. mungkin banget. Tapi, iklan di tv juga begitu kan?

2. Instagram

Dokumentasi berikutnya adalah dari momen saat praktek. Penting banget buat orang untuk tahu suasana ruangan praktek, proses pengobatan nya seperti apa dan bagaimana, juga Testimonial dari mantan pasien nya dong.

3. Twitter

Perlu banget untuk berbagi informasi tentang dunia gaib dan ramalan bintang. Hingga detik ini Twitter masih merupakan senjata terkuat untuk berbagi informasi. Maka dari itu, sosial media ini berguna banget untuk menyebarkan informasi dunia gaib.

4. Facebook

Ini dia salah satu ajang terbaik untuk meraup pelanggan baru. Bahkan kalian bisa menjadikan FB sebagai tempat untuk konsultasi secara online. Ide nya begini, kamu bikin konsultasi online, di ujung percakapan ajak mereka ke tempat praktek.

5. Website

Dimana orang-orang bisa lihat profil kalian kalau bukan disini? Jangkauan website juga luas banget. Apalagi kalau pakai jasa seo keren dari TMDOTCOM, beh..klien dari luar negri juga bisa. Dukun Afrika sih lewat dah!

Nah itulah tips dari kami soal profesi perdukunan. Tentu dari sisi marketing. Ada yang bisa nambahkan? Dari dukun nya sendiri mungkin?

 

Categories: Review Others

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*