Bagaimana Cara Google Bekerja?

Bagaimana Cara Google Bekerja?

Overview

Kalau bicara soal Internet Marketing, maka kita harus melihat dan mengetahui bagaimana Google bekerja. Ya, bagaimana mesin pencari ini bisa menjadi Tuhan di dunia Internet, bagaimana bisa dia menemukan apa yang kita cari, sehebat apakah bocah berusia 15 tahun ini?

TMDOTCOM akan meng-share sebuah video dari Matt Cutts, seorang pegawai dari Google. Dia akan menjelaskan tentang bagaimana Google bekerja.

Di video ini, Matt menjelaskan kalau Google menciptakan sebuat software aplikasi bernama Spider. Si spider ini tugasnya mencari data yang berkaitan dengan keyword yang kalian cari. Matt memberi contoh dengan keyword “Cheetah Running Speed”, kemudian si Spider akan menjelajah seisi dunia Google untuk mencari halaman yang berkaitan dengan keyword “Cheetah Running Speed”. Mulai dari halaman yang benar-benar relevan, hingga yang hanya spam. Tapi kalian tidak perlu kuatir, halaman yang berkualitas tentunya akan muncul di halaman-halaman awal hasil pencarian, yang jenis nya spam jelas akan berada di posisi jauh di belakang.

Kira-kira itulah yang dijelaskan tentang bagaimana Google bekerja. Teknologi Spider ini jelas menolong pengguna Google dan menolong webmaster. Bagaimana tidak? Informasi yang kita cari akan lebih mudah dan cepat ditemukan. Untuk webmaster, kalian pun tidak perlu takut kalau si Spider bakal melakukan kesalahan pemeringkatan. Karna semua sudah diatur dengan sistem Google Page Rank.

Jadi, semakin bagus konten web kalian, sudah pasti kalian akan jadi pilihan utama Google dalam menyajikan informasi ke pengguna internet. Salam Google.

Categories: Internet Marketing

Comments

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*