7 Kampanye Enjoy Jakarta 2015

7 Kampanye Enjoy Jakarta 2015

Saat TMDOTCOM menulis artikel ini, kondisi komplek tempat kami kerja lagi kebanjiran. Untungnya, listrik masih hidup.

Kampanye Enjoy Jakarta sebetulnya kampanye lama, dari jaman gubernur nya pak Foke juga sudah ada. Pertanyaan nya, relevan kah dengan program-program Pemprov DKI dengan situasi Jakarta saat ini?

Anda boleh menjawab dalam hati, atau di kolom komentar.

TMDOTCOM mencoba memberi pandangan yang baru akan kampanye ini, khususnya pada gubernur baru Jakarta, Pak Basuki Tjahaja Purnama.

Sebuah ide baru, untuk alasan kamu datang ke Jakarta.

1. Jakarta Flood Week (JFW)

Ini bukan ide baru sih, banyak yang udah bilang Jakarta punya wisata air. Tiap tahun nya, Jakarta membuat festival air. Dengan suplai air dari Bogor. Kamu dan teman-teman bisa selancar, berenang, atau sekedar piknik. Dan paling penting, puncak wisata air ini ada di tiap tahun ke 5. Nama wisata ini, Jakarta Flood Week (JFW).

tukangmarketing.com | majalah marketing online | Jasa SEO

emang kota lain bisa gini?

2. Train your Foot in Jakarta.

Melatih kaki? Gimana cara nya? Ada 2 cara, pertama beli kendaraan. Bisa motor atau mobil. Nah, nikmatin kemacetan deh. Kedua, jalan kaki. Yes, jalan kaki di Jakarta itu super gak enak. Kamu kira kamu bakal jalan di trotoar dengan ganteng nya? Cihhh…

3. Melatih Kelincahan dan Kecepatan.

Kamu kira wisata di Jakarta bisa leyeh-leyeh santai kayak di pantai? Maaf, disini tempat kamu bertahan hidup. Berlari ngejar bus, turun dari bus saat roda masih bergerak, berdiri didalam kereta/bus menjaga keseimbangan, lincah bergerak di badan jalan karna gak ada trotoar. Semua bisa di dapatkan dengan jalan-jalan di Jakarta.

4. Public Speaking Training.

Di Jakarta, demonstrasi itu bisa terjadi hampir setiap hari. Sama lah kayak les matematika, semiggu 3 kali mah ada aja. Kamu mesti mencoba untuk jadi pemimpin demo, orasi dengan baik. Menyampaikan pesan ke pemerintah. Emang gampang menyampaikan pesan ke pemerintah? Kagak, kalau gampang, gak ada demo dong ah. Gih, coba latihan public speaking di Jakarta. Siapa tahu, pulang-pulang nanti jadi ahli komunikasi.

5. Extreme Sports

tukangmarketing.com | majalah marketing online | Jasa SEO

berani?

Ini penting banget. Para penggemar extreme sports, kalau kalian selama ini cuma olahraga di arena doang, itu sih standar. Latihan di Jakarta. Kalau TMDOTCOM jadi Pemprov DKI bakal sponsorin motor. Kamu cuma perlu nyetir itu motor di arah berlawanan, gak boleh stop kalau lampu lalu lintas lagi merah, harus puter balik di rambu yang dilarang, kalau nemu jalur busway harus naik.

6. JKT48

tukangmarketing.com | majalah marketing online | Jasa SEO

Bukan Kimcil tapi dede gemes

Siapa sih yang gak suka JKT48? Kalian bisa loh jadi fans mereka dan ikutan jumpa fans nya. Btw, poin 6 cuma alasan untuk pasang gambar ini aja sih.

7. Melatih Pernapasan

Jika ada atlet renang dari Jakarta gak bisa menangin Olimpiade, maka dia pasti pemalas. Pasalnya pertumbuhan kendaraan di Jakarta hingga 2013 tercatat ada 16 juta buah, itu artinya polusi di Jakarta sangat tinggi. Nah bagi orang-orang yang ingin melatih hidung dan paru-paru, maka Jakarta lah tempatnya. Anda punya banyak kesempatan latihan pernapasan. Moga-moga, kamu kuat.

Ada ide lain? Pemprov DKI mungkin mau kampanyekan ide ini?

Follow my blog with Bloglovin

Categories: Comedy Marketing

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*