5 Bisnis yang Pasti Laris Di Tahun 2015

5 Bisnis yang Pasti Laris Di Tahun 2015

Setiap tahun, orang-orang demen bener nanya “Bisnis apa sih yang tepat di tahun ini?”. Masalah akhirnya mereka jalanin bisnis tersebut atau tidak, memang kita tidak tahu, tapi pertanyaan seperti itu pasti muncul terus.

Nah, karna sekarang sudah tiga bulan sejak 2015 kick off, maka dari itu, TMDOTCOM merangkum bisnis-bisnis yang bakalan booming dari tahun 2015 hingga kemungkinan bertahan di 2016 nanti.

1. Fashion dan Accesories.

Segala hal yang nempel di badan masih bakalan laris. Intinya kan tiap orang tentu masih mesti pakai baju, dan dipadukan dengan beberapa tempelan seperti gelang, cincin,dll.

2. Batu Cincin.

Sebetulnya, dari jaman baheula dulu batu cincin ini udah ngetren. Tapi pemakai nya masih dari kalangan menengah ke bawah. Seperti yang sering kami liat, bacin ini biasanya dipakai oleh supir di pasar, preman pasar yang tujuan nya kalau berantem bisa unggul di pukulan. Namun, karna memang orang Indonesia masih percaya mistis. Maka dengan embel-embel “Rejeki, Hoki, Daya Tarik” maka batu cincin ini jadi ngetren hingga kalangan orang kaya.

tukangmarketing.com | majalah marketing online | Jasa SEO

Dimulai dari Green Lantern jaman dulu kala

3. Powerbank dan HP.

Kalau ini, hampir sama seperti poin pertama. Powerbank mulai mencuri perhatian sekitar 3 tahun lalu. Tepat ketika lahirnya smartphone yang baterai nya boros. Makin kesini, fungsi powerbank makin tak bisa dipungkiri, sangat membantu. Mungkin saja, dalam beberapa tahun mendatang, kamu butuh dua powerbank. Satu untuk charge hp, dan satu lagi untuk charge powerbank kamu.

4. Restoran Gaul.

Tempat makan gaul lagi ngetren banget di kota-kota besar. Sasaran mereka jelas anak muda. Kenapa anak muda? Karna mereka pasar nya sosial media. Apapun yang dilihat, asal unik dan lucu (menurut mereka), pasti bakal di posting. Tentu bakalan jadi tempat promosi gratis. Masalah dari resto gaul ini cuma dua: Pertama, modal gede. Kedua, Senin-Kamis sepi.

5. UPS (Uninterruptible Power Supply)

Gak perlu lagi kita jelasin kegunaan nya UPS ini. Selama ini mungkin kita berpikir UPS ini bukan benda yang bakalan booming kalau dijual. Tapi kenyataan baru terungkap ketika ada gudang pakan ternak dan tukang fotokopi yang dapetin tender milyaran untuk pengadaan UPS di sekolah-sekolah di Jakarta. Masa kamu gak mau ikutan? Gak perlu punya bisnis IT sejak awal loh. Asal menang tender, kamu bisa pensiun dini, sambil ongkang-ongkang kaki di teras tiap hari berkipaskan duit.

Ada lagi pendapat lain tentang bisnis yang bakalan meleduk di 2015? Komen gih.

 

 

Categories: Review Others

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*